Marion Jola Ngaku Sadar Dirinya Punya Daya Tarik Seksual Tinggi Sejak SMA

Marion Jola

JAKARTA, Kolatera.com – Penyanyi Marion Jola atau biasa disapa Lala mengakui bahwa ia memiliki daya tarik seksual yang tinggi dibandingkan dengan wanita seusianya. Hal itu diungkapkan Lala karena menurun dari ibunya, Sherlyn N. Dauta Elim.

Hal itu disampaikan langsung oleh Lala melalui YouTube Melaney Ricardo. Ia mengungkapkan bahwa daya tarik seksualnya sudah ada sejak duduk di bangku SMA.

“Tahu kok (daya tarik seksualnya tinggi), kayaknya dari SMA deh, dari mulai gadis, soalnya suka digangguin Mama,” ungkap Marion Jola.

“Jadi aku tahu istilah sex appeal pun dari Mama,” tambahnya.

Wanita kelahiran 2000 ini menceritakan bahwa ia mempunyai aura serupa dengan ibunya. Bahkan, ibunya yang berprofesi menjadi dosen pun bisa menyita perhatian mahasiswanya.

“Jadi mama tuh selalu (ngomong) ‘mama tuh sex appeal-nya di atas rata-rata’, karena mama sering gitu. Terus aku mulai gadis tahu hal yang aku suka itu bukan yang girly. Dari mulai SMA tuh kalau pakai baju sukanya yang ketat,” ungkap Lala.

Lala mengatakan bahwa dirinya memang lebih menyukai pakaian dewasa meskipun tidak sesuai dengan usianya. Terlebih lagi, sebelumnya dia adalah model sehingga lebih percaya diri dalam berpakaian ketika tampil di depan publik.

“Yang aku suka tuh yang lebih dewasa, gerakan tubuh karena dulu aku modeling,” jelasnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *